Monday 29th of April 2024

Lokasi Outlet dan Jam Buka-Tutup Michelle Bakery Depok, Menikmati Kue dengan Coffe Nikmat Hanya Disini

×

Lokasi Outlet dan Jam Buka-Tutup Michelle Bakery Depok, Menikmati Kue dengan Coffe Nikmat Hanya Disini

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Michelle Bakery menjadi tempat favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan kue ataupun dessert manis dengan tampilan yang mewah dan lucu. Kini, Michelle Bakery tersedia di daerah Depok, berikut kami berikan informasi terkait lokasi lengkapnya.

Toko Roti Michelle Bakery ini merupakan Brand Lokal yang berasal dari daerah Depok. Michelle Bakery merupakan Premium Bakery yang menawarkan berbagai aneka kue dan roti serta cake dengan tampilan mewah tersedia disini. Hal ini juga menjamin bahwa produk roti – roti yang di produksi di tempat akan selalu segar.

Michelle Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu makanan manis seperti kue dan roti di Depok. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Varian – varian roti yang dihadirkan juga sangat banyak.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Solo Kidul Pasar Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Khas Bakso di Kota Malang

Baca juga: Daftar Harga Menu MCD Cibiru Bandung Terbaru 2023 Sajian Mantul Untuk Beragam Usia yang Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Indomie 2023, Santap Indomie dengan Sajian Lebih Nikmat!

Lokasi Outlet dan Jam Buka-Tutup

Untuk kalian yang ingin mampir atau berkunjung ke toko kue rekomendasi ini, bisa langsung ke berkunjung ke alamat yang berada di Jl. Margonda Raya No.232, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.


Mengenai jam operasional, Michelle Bakerye ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 20.30 untuk setiap harinya. Jangan lupa, untuk kalian yang ingin mencari toko kue, bisa langsung datang ke toko ini. 

Untuk pemesanan melalui delivery order atau online bisa pesan melalui link yang kami bagikan berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU