Friday 17th of May 2024

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 3 Bertrand Dihidupkan Kembali dan Berubah Menjadi Wanita

×

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 3 Bertrand Dihidupkan Kembali dan Berubah Menjadi Wanita

--

ASCOMAXX.com - Episode 3 siap rilis hari ini! Siapa yang sudah tidak sabar? Langsung saja simak spoiler anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods episode 3 termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou seperti yang kita tahu mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.


Baca juga: Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Besar

Baca juga: Link Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie HD, Teror Jin Pengganggu Sholat yang Siap Hantui Waktu Sujudmu

Baca juga: Link Nonton Film Beau Is Afraid (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Pria Paranoid yang Berusaha Mencari Sang Ibu

Secara garis besar mengangkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU