Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie HD, Teror Jin Pengganggu Sholat yang Siap Hantui Waktu Sujudmu

×

Link Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie HD, Teror Jin Pengganggu Sholat yang Siap Hantui Waktu Sujudmu

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka nonton film horor religi merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link nonton film Khanzab (2023) full movie HD. Jadi simak selengkapnya, ya.

Rumah produksi Dee Company memperkenalkan poster film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara. Sang sutradara, Anggy Umbara tertarik dengan cerita Khanzab. Sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini mengaku melihat ada potensi besar yang bisa digali untuk disuguhkan kepada penonton.


Trailer film ini pun sudah dirilis sejak Januari lalu. Dilansir dari Akurat.co, Sang sutradara, Anggy mengaku ingin memberikan film horor mencekam dan menakutkan, yang terinspirasi dari kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998.

Baca juga: Sinopsis Film The Boogeyman (2023), Adaptasi Cerita Horor Populer Stephen King Tahun 1973

Baca juga: Link Nonton Film Beau Is Afraid (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Pria Paranoid yang Berusaha Mencari Sang Ibu

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Boogeyman (2023), Ketika Kematian Ibu Jadi Awal Bencana Keluarga

Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.

Akan tetapi di sini hal janggal mulai terjadi, setelah salam, Tika mendapati Yasamin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan solatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU