Monday 6th of May 2024

Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Besar

×

Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Besar

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Hollywood kali ini berjudul The Night Agent (2023). Series ini memiliki genre aksi yang paling banyak diburu. Jika kalian pecinta genre tersebut, series ini bisa menjadi tontonan kalian. Berikut informasi lengkap terkait link nonton.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie HD, Teror Jin Pengganggu Sholat yang Siap Hantui Waktu Sujudmu

Baca juga: Link Nonton Film Buya Hamka (2023) Full Movie HD, Kehidupan Buya Hamka sebagai Pahlawan Nasional

Baca juga: Sinopsis Film The Boogeyman (2023), Adaptasi Cerita Horor Populer Stephen King Tahun 1973

The Night Agent (2023) merupakan serial aksi terbaru Netflix asal Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Seth Gordon dan diproduksi oleh gabungan beberapa studio, diantaranya Exhibit A, Matrix Production Services, MiddKid Productions, Project X Entertainment, Sony Pictures Television.

Series The Night Agent (2023) mengusung genre aksi, drama, dan triller yang memiliki total durasi 56 menit dengan kelengkapan 10 episode. Diperankan oleh aktor kenamaan Hollywood seperti Gabriel Basso, Luciane Buchanan, Hong Chau dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU