Sunday 19th of May 2024

Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Besar

×

Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Besar

--

Nonton Series The Night Agent (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo

Secara garis besar, series ini mengisahkan tentang seorang agen FBI yang bernama Peter Sutherland. Ia bekerja di Gedung Putih. Suatu hari, ia mendapatkan tugas penyelamatan kepada seorang saksi mata penting yang berperan besar dalam suatu pembunuhan besar di Amerika Serikat.

Namun, aksi penyelamatan Peter tersebut malah menuntunnya dalam konspirasi yang lebih berbahaya lagi. Alhasil, Peter kini harus berhadapan dengan berbagai oknum yang ingin menghilangkan nyawanya. Akankah Peter dapat berhasil menyelamatkan saksi mata? Atau justru Peter malah gugur di tengah tugasnya?


Baca juga: Sinopsis Film The Blacklist (2021) Sajian Satir Tentang Makna Kehidupan Dari Perspektif Tahanan Penjara

Baca juga: Nonton Film Korea Oh! My Ghost (2022) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Indigo Bekerja Pada Sebuah Kantor Horor

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Higgs Domino Hilang! Terbaru, Ikuti Langkah Berikut Langsung Ampuh

Jika kalian penasaran dengan kisah Peter Sutherland, bisa menyaksikan series The Night Agent (2023) ini melalui streaming Netflix. Untuk lebih mudahnya kalian bisa akses link berikut ini:

---- Nonton Series Triptych (2023) ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton full episode  series The Night Agent (2023) yang kini sudah mulai tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU