Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 165, Yoonsoo dan Chaeah Makin Menjauhkan Diri Satu Sama Lain

×

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 165, Yoonsoo dan Chaeah Makin Menjauhkan Diri Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 165 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu genre manhwa yang populer adalah manhwa thriller. Manhwa tersebut dapat menarik hati pembacanya dengan cerita yang unik dan menarik. Selain itu, karakter-karakter dari manhwa thriller juga cukup sukses menarik minta pembaca, termasuk manhwa Olagami (Trapped).


Baca juga: Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 26, Memberikan Emas Kepada Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 26 Bahasa Indonesia, Squad Red Bear Gust

Baca juga: Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Full Chapter Bahasa Indonesia, Cara Keluar dari Keluarga Diambang Kehancuran

Manhwa Olgami (Trapped) merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

Sumber:

UPDATE TERBARU