Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Full Chapter Bahasa Indonesia, Cara Keluar dari Keluarga Diambang Kehancuran

×

Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Full Chapter Bahasa Indonesia, Cara Keluar dari Keluarga Diambang Kehancuran

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Modern Man Who Fall Into Murim. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk full chapternya.

Modern Man Who Fall Into Murim merupakan komik berjenis manhwa yang rilis pada tahun 2022. Manhwa ini merupakan karya dari Cheong Ru Yeon dan Yep Beop Ryong. Komik ini mengusung genre aksi, drama dan fantasi yang merupakan genre paling banyak peminatnya.


Komik Modern Man Who Fall Into Murim memiliki judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 756 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Perilisan Cepat!

Baca juga: Link Baca Grand General Chapter 47 48 49 Bahasa Indonesia, Pertarungan Seru Melawan Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 54 Bahasa Indonesia Rachel Melawan Jin Si Kadet Cube

Alur Kisah Modern Man Who Fall Into Murim

Secara garis besar, komik ini mengisahkan dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU