Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 165, Yoonsoo dan Chaeah Makin Menjauhkan Diri Satu Sama Lain

×

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 165, Yoonsoo dan Chaeah Makin Menjauhkan Diri Satu Sama Lain

--

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital.

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 165

Yoonsoo sedang mencari orang yang berhubungan dengan Chaeah. Dia merasa cemburu dan Chaeah langsung saja mencari Yoonsoo. Namun tepat seperti dugaannya orang itu sudah dihabisi. Chaeah sangat kecewa. 


Baca juga: Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 26, Memberikan Emas Kepada Musuh

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Boogeyman (2023), Ketika Kematian Ibu Jadi Awal Bencana Keluarga

Baca juga: Nonton Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu (2022) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Drama Tema Idol Yang Seru dan Menghibur Dibintangi Matsumura Sayuri ex Nogizaka46

Yoonsoo dan Chaeah dari dulu sudah berusaha mempelajari cara nya untuk dicintai dari sini Yoonsoo berkesimpulan "mencintai itu menyedihkan" dan Chaeah "mencintai akan menghasilkan pengkhianatan".

Di chapter ini seluruh ingatan di masa lalu memunculkan kesimpulan bahwa Yoonsoo mencintai Chaeah jadi resiko kalau dia jadi menyedihkan walaupun Chaeah mencintai Yoonsoo tetap ada.

Hal ini karena tak mungkin ia bisa mencintai sesosok vampir. Ini membuat hubungan keduanya pun makin berjarak. Ikuti terus kisah serunya di sini!

Demikian informasi mengenai spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 165 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU