Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 19, Gemas! Lu Zhao Xi Bakal Bertemu dengan Orang Tua Ye Shilan

×

Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 19, Gemas! Lu Zhao Xi Bakal Bertemu dengan Orang Tua Ye Shilan

--


Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Time and Him Are Just Right (2022), Adaptasi Novel Populer Karya Jiang Mu Tong, Tayang di WeTV

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Akankah Harapan Ye Shilan Terwujud?


Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Sadawarna di Indramayu Jawa Barat yang Mampu Tampung 70,86 Juta m3 Air Cipunagara

Drama China Hi Venus (2022) sendiri merupakan drama dengan genre komedi, romantis, kehidupan, dan medis. Drama ini akan memiliki total 24 episode.

Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 19

Sebelumnya terlihat bagaimana persiapan Ye Shilan dan Lu Zhao Xi yang memasak bersama demi merayakan hari ulang tahun ibu Lu Zhao Xi. Seharian bersama ternyata tidak menimbulkan benih cinta dan Ye Shilan berharap jika mereka segera kembali ke tempat masing-masing.

Namun ternyata, benih-benih cinta itu muncul dan membuat Ye Shilan dan Lu Zhao Xi serius berpacaran saat ini. Lu Zhao Xi bahkan merencanakan untuk bertemu dengan kedua orang tua Ye Shilan sekarang. Akankah itu berjalan lancar?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler drama China Hi Venus (2022) episode 19 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU