Sunday 28th of April 2024

Okokok Lalala Viral TikTok, Ternyata Berasal Dari Lagu See You Again: Tyler, The Creator ft. Kali Uchis

×

Okokok Lalala Viral TikTok, Ternyata Berasal Dari Lagu See You Again: Tyler, The Creator ft. Kali Uchis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pembahasan tentang Okokok Lalala viral TikTok agar tidak ketinggalan tren terbaru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Cara Bikin Okokok Lalala Viral TikTok, Ketahui Tipe Kepribadian Okokok atau Lalala

Baca juga: Polisi Tetapkan Pemeran Video Syur Situbondo Viral TikTok Sebagai Tersangka, Begini Fakta Kasusnya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Oppa Corndog Seluruh Cabang & Terbaru 2023, Kuliner Khas Korea yang Viral dan Kekinian 

Salah satu media sosial yang belakangan populer adalah TikTok. Media ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu.

Baru-baru ini tren Okokok Lalala sedang digandrungi banyak warganet. Lantas, apa sebenarnya tren tersebut?

Okokoko Lalala Viral TikTok

Banyak warganet ikut tren Okokok Lalala Quiz Test yang viral di TikTok dengan membagikan hasil tesnya di media sosial masing-masing. Padahal, usut punya usut tren ini berasal dari Mashable SE Asia bermula dari lagu "See You Again" oleh Tyler, The Creator ft. Kali Uchis.

Dari lagu yang telah dirilis hampir 5 tahun lalu, terdapat bagian "Okokok" diulang-ulang oleh Tyler, The Creator serta "Lalala" dinyanyikan pada bagian chorus oleh Kali Uchis.

Berhubungan dengan tesnya, tes yang viral itu (https://uquiz.com/quiz/6zFMhO/are-you-okokokok-or-lalalala), memiliki 10 pertanyaan dengan jawaban pilihan ganda serta 1 pertanyaan yang jawabannya dapat diketik bebas. Nantinya, hasil dari tes tersebut menunjukkan, kalian termasuk tipe Okokok atau tipe Lalala.

Jika mendapatkan tipe Okokok akan menggambarkan Tyler, The Creator. Diketahui bahwa tipe Okokokmenggambarkan diri kalian dengan perasaan yang ingin mendengarkan lagu favorit bersama seorang teman dalam perjalanan dengan menggunakan kacamata hitam (sunglasses).

Tipe Okokok cenderung introvert dan merasa awkward di lingkungan sekitarnya serta juga sering bertindak realistis dan tetap cool di depan orang lain. Berbeda dengan tipe Lalala yang terrgambarkan pada diri Kali Uchis.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Season 2, Resmi Rilis Visual Baru!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Undefeatable Swordsman dan Judul Bahasa Asli di Kakao Webtoon

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 58 Subtitle Indonesia, Lou Feng Masuk Dalam Ujian Kelas Elit

Pada dasarnya, sosok peri yang terbang di atas bunga dandelion di musim semi yang hangat menggambarkan tipe Lalala. Tipe Lalala cenderung ekstrovert, sangat mudah bergaul, ramah dan ceria, serta suportif terhadap orang lain dan lingkungannya.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Okokok Lalala Viral Tiktok. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU