Friday 10th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Season 2, Resmi Rilis Visual Baru!

×

Jadwal Rilis Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Season 2, Resmi Rilis Visual Baru!

--

ASCOMAXX.com –Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita (Banished From The Hero's Party, I Decided To Live A Quiet Life In The Countryside). Dikonfirmasi mendapatkan season 2 berikut ini informasi selengkapnya.

Tentu saja kabar yang menggembirakan ini sangat dinanti dan dicari informasi resminya. Untuk mengetahui informasi detailnya, selengkapnya kamu bisa langsung simak pembahasan di artikel berikut ini.


Berdasarkan portal informasi yang dikutip dari akun Instagram @otaku_anime_indonesia menyebut bahwa anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau yang memiliki judul lain Banished From The Hero's Party, I Decided To Live A Quiet Life In The Countryside dikonfirmasi mendapatkan musim keduanya.

Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58, Lou Feng Sudah Mencapai Kekuatan Maksimum

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 21-22, Penyamaran Ye Xiwu Menjadi Pasukan Pian Ran

Baca juga: Spoiler Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Penyamaran Kwon Do Hoon Sebagai Pekerja Kantoran

Menarik sekali bukan? Anime yang satu ini memiliki genre Adventure, Fantasy, Slice of Life. Nah, buat kamu yang mau mengetahui informasi selengkapnya, yuk simak informasinya di sini.

Nah, apabila kamu belum mengetahui informasi detailnya dapat selengkapnya kunjungi konfirmasi resminya di Instagram dengan akses di tautan link berikut: KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU