Wednesday 8th of May 2024

Daftar SPA di Cibubur dengan Layanan Terbaik 2023 dan Harga Murah, Untuk Pria dan Wanita

×

Daftar SPA di Cibubur dengan Layanan Terbaik 2023 dan Harga Murah, Untuk Pria dan Wanita

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa di Cibubur yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Ekskul, Ada Poin Penting yang Perlu Diperhatikan! Disertai dengan Contoh

Baca juga: 10+ Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Untuk Guru Yang Menyentuh Hati, Buat Momen Lebaran Jadi Lebih Hangat

Baca juga: Cara Membuat Mata Jet Pump dari Paralon yang Mudah dan Efisien: Bahan, Cara Buat, dan Tutorial Lengkap

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Rekomendasi SPA di Cibubur

Dewasa ini sudah banyak tempat yang menyediakan layanan spa di Cibubur dan sekitarnya. Berikut ini adalah daftar rekomendasi spa di Cibubur yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

1. Ning’s Spa & Stone Therapy

Alamat: Cibubur Junction Mall Lantai 1 No.47-49, Jalan Jambore No. 1, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720
Jam Operasional: 09.00 – 22.00
No Phone: (021) 87756680

Sumber:

UPDATE TERBARU