Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 Bahasa Indonesia, Bell Ingin Bergabung Dengan Korps Antiiblis!

×

Spoiler Manga Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 Bahasa Indonesia, Bell Ingin Bergabung Dengan Korps Antiiblis!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Spoiler Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 105.

Membaca manga adalah sebuah kegiatan refreshing dengan tujuan untuk merelaksasikan diri dari kegiatan yang melelahkan dalam kehidupan kita. Banyak referensi manga yang bisa kamu baca mulai dari manga shounen, manga slice of life, dan masih banyak lagi. Salah satu manga yang bisa kamu baca adalah manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) ini.


Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Manga Assassin de aru ore no Sutetasu ga Yuusha yori mo Akiraka ni Tsuyoi Nodaga Chapter 26 Bahasa Indonesia, Serangan Monster

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 754 Bahasa Indonesia, Semua Berkumpul! Proses Pemakaman Kanki

Berikut ini adalah detail dari Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) yang wajib kamu tahu :

Judul Indonesia Budak Pasukan Elite Ibukota Sihir
Jenis Komik Manga
Konsep Cerita Fantasi, Shonen
Komikus Takahiro & Youhei Takemura
Status Ongoing
Tanggal Rilis 5 Januari 2019
Jumlah Pembaca 0 (-)
Cara Baca Kanan ke kiri

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave

Bell Tsukiyono berdiri di depan Unit ke-7 dan Yuuki Wakura mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan Canopusnya. Namun, Bell yang ragu-ragu menjawab bahwa musuh yang kuat akan dapat menyerang balik saat dia menggunakan teknik tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU