Saturday 18th of May 2024

Mengenal Sosok Seiyuu Rie Takahashi Pengisi Suara Cantik Asal Jepang: Profil, Biodata, dan Perjalanan Karir

×

Mengenal Sosok Seiyuu Rie Takahashi Pengisi Suara Cantik Asal Jepang: Profil, Biodata, dan Perjalanan Karir

--

Rie Takahashi lahir di Jepang pada tanggal 27 Februari tahun 1994. Dia mengawali karirnya dengan menjadi pengisi suara dab menjadi penyanyi dalam sebuah idol group. Rie Takahashi masuk dalam sebuah agensi yang bernama Produce.

Selama berkarir Rie Takahashi mendapatkan banyak sekali penghargaan salah satunya adalah sebagai Pendatang Baru Terbaik pada Seiyuu Awards ke 10 pada tahun 2016 lalu.


Rie memulai akting suara dari 2013, menampilkan peran pendukung dalam produksi anime seperti ‘Driland’ (2013), ‘Aikatsu!’ (2014), dan ‘Cardfight !! Vanguard G '(2015).

Baca juga: Profil dan Biodata Mikhail Iman, Tiktokers Viral Asal Malaysia yang Dipuji Tampan Oleh Netizen, Lengkap Dengan Instagram Hingga Agama

Baca juga: Profil Okazaki Momoko, Personil Baru Babymetal yang Pernah Gabung Posisi Avengers!

Baca juga: Profil dan Biodata Adira Salahudi Artis Malaysia Viral yang Jadi Trending Topik, Instagram dan TikToknya Difollow Jutaan Orang

Peran utama pertamanya, ‘Futaba Ichinose, actor aktor suara pemalu dan gugup, datang dengan serial televisi anime‘ Seiyu's Life! ’(2015). Bersama dengan Marika Kouno dan Yuki Nagaku, co-bintang seri, Rie membentuk grup idola Jepang yang disebut 'Earphone.' Sampai sekarang grup ini telah merilis dua album studio, 'Mystery Miracle Tour' (2015) dan 'Some Dreams' ( 2018), terlepas dari single, album video, dan video musik.

Nah, itu dia sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU