Thursday 16th of May 2024

Profil Okazaki Momoko, Personil Baru Babymetal yang Pernah Gabung Posisi Avengers!

×

Profil Okazaki Momoko, Personil Baru Babymetal yang Pernah Gabung Posisi Avengers!

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan pembahasan profil Okazaki Momoko. Okazaki Momoko sendiri adalah personil baru Babymetal dari ajang survival idol Girls Planet 999.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Batal? Konser Babymetal di Jakarta Alami Perubahan Jadwal Konser! Promotor Sampaikan Permintaan Maaf

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wei Qi yang Selalu Berharap

Baca juga: Baca Novel Charlie Wade Chapter 5414 Bahasa Indonesia, Perlawanan Perang Kembali Dimulai

Babymetal adalah grup band kawaii metal asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto alias Su-metal dan Moa Kikuchi alias Moametal.  Grup yang terbentuk pada 2010 ini memadukan heavy metal dan genre idol Jepang ini semula beranggotakan tiga orang.

Selama berkarir Babymetal sudah merilis sejumlah album, yakni Babymetal (2014), Metal Resistance (2016), Metal Galaxy (2019), dan The Other One (2023) yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Babymetal ini juga sudah pernah melakukan tur dunia beberapa kali, seperti pada 2014, 2015, dan 2016. Namun untuk negara-negara Asia dan Australia, baru tahun ini mereka adakan. Sebelumnya, Babymetal sudah dua kali konser ke Tanah Air. Pertama, pada 2013 silam di Anime Festival Asia saat mereka hanya membawakan beberapa lagu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU