Saturday 18th of May 2024

Penting! Mie Gacoan Wiyung Surabaya: Daftar Harga, Menu, Lokasi Jam Operasional, hingga Cara Pesan Online

×

Penting! Mie Gacoan Wiyung Surabaya: Daftar Harga, Menu, Lokasi Jam Operasional, hingga Cara Pesan Online

--

ASCOMAXX.com – Pecinta mie edas merapat!Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Mie Gacoan, Wiyung, Surabaya terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Surabaya adalah Mie Gacoan, Wiyung, Surabaya. Apa itu?

Informasi Mie Gacoan Wiyung

Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Baca juga: Daftar Menu Best Seller Alif's Bakery, Disertai dengan Cara Pesan yang Mudah Anti Ribet!

Baca juga: Cara Pesan Deliver Antariksa Kopi Semarang yang Banjir Promo Buat Kamu Si Pecinta Kefain

Baca juga: Cara Pesan Delivery Alifs Bakery Jogja Berikut Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasionalnya

Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Surabaya.

Alamat Mie Gacoan, Wiyung, Surabaya bisa kamu lihat melalui google maps di bawah ini. Alamat lengkapnya yaitu di Jl. Ambengan No. 51, Genteng, Surabaya.a

Mie Gacoan, Wiyung, Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 21.30 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU