Wednesday 8th of May 2024

Lokasi Arosa Resto & Family Karaoke Jawa Barat, Berikut Menu Rekomendasi yang Bisa Dicoba!

×

Lokasi Arosa Resto & Family Karaoke Jawa Barat, Berikut Menu Rekomendasi yang Bisa Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Jawa Barat selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada restoran Arosa Resto & Family yang menjadi unggulan disana. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi lengkap dan menu rekomendasi yang bisa kalian coba.

Arosa Resto & Family adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong dan juga karaoke yang bisa dibilang hits di Sumedang. Jadi jika kalian berkunjung ke Sumedang, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.


Arosa Resto & Family juga merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan berbagai hidangan khas barat dan Asia, serta koktail. Saat ini, restoran ini hanya memiliki cabang di daerah Sumedang, Jawa Barat saja. Berikut menu yang bisa kalian coba.

Baca juga: Daftar Harga Menu Steak Moen Moen Malang Terbaru 2023, Tempat Makan Steak Viral di Malang!

Baca juga: Daftar Harga Menu Oppa Corndog Seluruh Cabang & Terbaru 2023, Kuliner Khas Korea yang Viral dan Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Menu Garden Terrace, Sungai Ampal, Balikpapan Terbaru 2023, Resto Indonesia Favorit dengan Menu Menarik

Lokasi Arosa Resto & Family Karaoke

Jika kalian ingin berkunjung kesana, bisa mengunjungi restoran ini yang berada di alamat Jl. Prabu Geusan Ulun No.108, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Mengenai jam operasional, restoran ini dubuka mulai pukul 10.00 hingga 00.00 waktu setempat untuk setiap harinya. 

Selain itu, disana tersedia menu spesial yang bisa kalian coba. Untuk paket murah kalian juga bisa mencoba menu rekomendasi yang akan kami berikan daftarnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU