Saturday 21st of September 2024

Harga Menu Melipir Coffee and Space Terbaru 2023, Nongkrong Asyik dengan Suasana Yogyakarta

×

Harga Menu Melipir Coffee and Space Terbaru 2023, Nongkrong Asyik dengan Suasana Yogyakarta

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Melipir Coffee and Space. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Melipir Coffee and Spaceini. Tak heran, Yogyakarta sendiri terkenal dengan kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Hal ini tentu sangat mendukung berbagai cafe dan juga tempat-tempat nongkrong baru disana.


Melipir Coffee and Space merupakan sebuah kafe indoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan tersedia indoor dan outdoor. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Oppa Corndog Seluruh Cabang & Terbaru 2023, Kuliner Khas Korea yang Viral dan Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Menu Garden Terrace, Sungai Ampal, Balikpapan Terbaru 2023, Resto Indonesia Favorit dengan Menu Menarik

Baca juga: Harga Menu Mixue Tasikmalaya Semua Outlet Terbaru 2023, Kedai Es Krim Viral dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Harga Menu Melipir Coffee and Space

1. Menu Melipir X Mondayfood

Nama Menu Harga

Brownies In Jar

Rp 40.000

Fudgy brownies

Rp 17.000

2. Menu 500 ML

Nama Menu Harga

Es Kopi Melipir 500ML 

Rp 45.000

Es Kopi Amerta 500ML 

Rp 45.000

Es Kopi Chumbu 500ML

Rp 45.000

Sumber:

UPDATE TERBARU