Saturday 8th of June 2024

Daftar SPA & Massage di Bandung Terbaik 2023, Untuk Perawatan Kecantikan Diri

×

Daftar SPA & Massage di Bandung Terbaik 2023, Untuk Perawatan Kecantikan Diri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Review B Fashion SPA & Massage Plus Jakarta, Manjakan Dirimu dengan Fasilitas Pijat Istimewa

Baca juga: Daftar Layanan Colossus Spa Jakarta Terbaru, Lengkap dengan Paket dan Tarif! Bisa Pilih Terapis Favorit

Baca juga: Review Blow Art SPA Kelapa Gading, Perawatan Untuk Para Pria Lengkap dengan Fasilitas Hiburan

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa di Bandung

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Bandung:

1. Annaya Family Spa & Reflexology

Dengan konsep family spa, kamu dan keluarga bisa bersantai di ruangan nyaman sambil melepas penat usai berwisata. Berbagai layanan ini bisa kamu pesan lebih dulu dengan harga mulai Rp132.000 hingga Rp185.500 per orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU