Tuesday 7th of May 2024

Info Lokasi dan Jam Operasional RM Lesehan Joyo Sidoarjo, Hadirkan Aneka Menu Ikan Hingga Bakaran

×

Info Lokasi dan Jam Operasional RM Lesehan Joyo Sidoarjo, Hadirkan Aneka Menu Ikan Hingga Bakaran

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Lesehan Joyo menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Rumah Makan Lesehan Joyo yang kini memiliki cabang di Sidoarjo.

Rumah Makan Lesehan Joyo merupakan tempat makan yang berada di daerah Sidoarjo. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, tempe mendoan, hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

 
 

Info Lokasi dan Jam Operasional


Alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jl. Raya Taman Pinang Indah No.5, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk jam operasional, Rumah Makan Lesehan Joyo dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Nah, jika kalian ingin berkunjung kesana pastikan untuk tepat waktu ya. Supaya menu-menu nya masih lengkap dan bisa kalian coba sepuasnya. Karena dijamin, makanan di Rumah Makan satu ini memanjakan akan lidah kalian.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Lesehan Joyo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU