Tuesday 21st of May 2024

Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7, Nasib Aida yang Tidak Ada Arah

×

Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7, Nasib Aida yang Tidak Ada Arah

--

ASCOMAXX.com - Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa menjadi salah satu series yang paling ditunggu kelanjutannya. Series ini memiliki kisah yang cukup unik dan membuat penggemar terbawa suasana saat menontonnya. Kini, series ini akan memasuki episode 7, jika penasaran simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Melanjutkan kisahnya, ternyata drama Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa akan tayang di platform  streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama. Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa merupakan salah satu serial drama Indonesia yang dapat menjadi menu hiburan di bulan Ramadan tahun 2023 ini.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Love of Replica (2023), Serial Romansa Thriller Sekuel Mysterious Love (2021)

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Doctor Cha (2023), Rilis di Netflix! Hadirkan Genre Komedi Medis

Baca juga: Sinopsis Drama China The Legends of Changing Destiny (2023), Adaptasi Kisah Perjalanan Sang Raja Kera

Dalam perilisannya kali ini, drama Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila. Drama ini mengangkat tema keharmonisan keluarga.

Menunjukkan bagaimana Andhika sebagai kepala keluarga mengatasi masalah dan bersama anak serta istrinya menjaga kedamaian di rumah. Setelah masalah kemunculan Aisyah, akan ada masalah-masalah lain yang muncul dalam drama ini bisa menjadi salah satu alternatif tontonan edukatif tentang hubungan rumah tangga.

Sumber:

UPDATE TERBARU