Sunday 5th of May 2024

Mangaka Oshi no Ko & Kaguya-sama Bakal Rilis Manga Terbaru, Jadwal Rilisnya Terungkap!

×

Mangaka Oshi no Ko & Kaguya-sama Bakal Rilis Manga Terbaru, Jadwal Rilisnya Terungkap!

--

ASCOMAXX.com -  Bagi kamu para wibu sudah tak asing lagi dengan anime Oshi no Ko & Kaguya-sama, nah kali ini ada kabar bahagia buat kalian yang menyukai anime tersebut, pasalnya sang author dan mangaka dari anime tersebut akan merilis sebuah manga baru yang pastinya sangat kamu tunggu jadwal perilisannya.

Nah buat kamu yang penasaran mengenai info terbaru dari berita ini, pastikan untuk melihat artikel ini dan membaca sampai habis agar tak ketinggalan informasi lengkapnya!


Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1138 Sub Indo, Ada Masalah Dengan ATM Ran

Baca juga: Bocoran Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 2, Tandai Tanggal Rilis Agar Tak Ketinggalan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Link Nonton Anime Megami no Café Terrace (The Café Terrace and Its Goddesses) Full Episode Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton Ya!

Kabarnya, Mangaka Oshi no Ko dan Kaguya-sama: Love is War Aka Akasaka, bersama Nishizawa 5mm, akan meluncurkan manga baru Renai Daikou, yang akan memulai serialisasinya di Weekly Young Jump edisi 22-23/2023 pada Kamis, 27 April , 2023. Aka Akasaka paling terkenal karena karyanya di Kaguya-sama: Love is War. Saat ini, ia juga mengerjakan Oshi no Ko, anime yang sedang berlangsung saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU