Wednesday 15th of May 2024

Sudah Rilis! Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex, Boruto Menjadi Buron Setelah Dituduh Membunuh Hokage Ke-7

×

Sudah Rilis! Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex, Boruto Menjadi Buron Setelah Dituduh Membunuh Hokage Ke-7

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut akan kami bagikan sinopsis lengkap dari komik tersebut.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hero the Maximum, Perjalanan Han Gangchi Menjadi Pahlawan di Era Gelapnya Dunia

Baca juga: Sinopsis Komik Limited Run, Kisah Cinta Seorang Aktor Muda dengan Pria Berbahaya

Baca juga: Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit , Kisah Cewek yang Menjalani Hubungan dengan Banyak Pria

Baru-baru ini dirilis, Boruto: Two Blue Vortex telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karya yang dikarang oleh Kishimoto Masashi ini menghadirkan kisah terbaru dari dunia Boruto. Dengan tetap mempertahankan genre aksi dan petualangan.

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex

Spoiler dalam manga Two Blue Vortex ini akan melihatkan Boruto yang kini dicari oleh Desa Konoha dan dituduh sebagai pembunuh Hokage Ketujuh, Naruto. Dalam rangkaian spoiler terbaru dari manga Two Blue Vortex, tampaknya Boruto akan segera terlibat dalam pertempuran melawan Code.

Sumber:

UPDATE TERBARU