Sunday 19th of May 2024

Daftar Cabang Gerai MAKO Cake & Bakery Surabaya Terbaru, Tersebar di Beberapa Wilayah Berikut

×

Daftar Cabang Gerai MAKO Cake & Bakery Surabaya Terbaru, Tersebar di Beberapa Wilayah Berikut

--

ASCOMAXX.com - MAKO Cake & Bakery menjadi tempat membeli aneka jajanan manis legit seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan cake yang dihadirkan beragam. Kini, MAKO Cake & Bakery telah tersedia di Surabaya dan telah tersebar di beberapa wilayah berikut ini.

MAKO Cake & Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja cake atau olahan roti lainnya saat berkunjung ke Cibinong. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka cake kekinian dengan model elegan.


Jika berkunjung ke Surabaya, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang berada di dalam Plaza Mall Surabaya. MAKO Cake & Bakery juga menyediakan aneka slice cake dan juga toast yang rasanya tak kalah enak. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di MAKO Cake & Bakery ini.

Baca juga: Cara Pesan Delivery Alifs Bakery Jogja Berikut Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Silol Kopi & Eatery Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Bergaya Vintage

Baca juga: Daftar Harga Menu Super Penyet Semarang Terbaru 2023, Aneka Lauk dan Sambal Menggoda dengan Rasa Istimewa

Daftar Cabang Gerai MAKO Cake & Bakery

Untuk kalian yang ingin datang dan berkunjung ke toko roti ini, bisa langsung datang ke beberapa lokasi yang berada di alamat berikut ini:

1. Royal Plaza, Jl. Ahmad Yani, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 

2. Tunjungan Plaza 1 UG Floor, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

3. Jl. Puncak Indah Lontar 2 Lontar Sambikerep, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur

Mengenai jam operasional, toko roti ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya. Jangan lupa, untuk datang tepat waktu ya, supaya tidak kehabisa varian roti yang disediakan.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati beberapa menu berikut ini, yang akan kami bagikan khusus untuk kalian dan juga harga lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU