Thursday 16th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 25 Sub Indo, Romantisme Wu Xiafan dengan Lu Dongxu

×

TAMAT! Link Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 25 Sub Indo, Romantisme Wu Xiafan dengan Lu Dongxu

--

ASCOMAXX.com - Drama China berjudul Hear Your Hearbeat (2023) kini telah sampai di episode akhir. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk episode akhir.

Drama China Hear Your Hearbeat (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 17 Februari 2023 dan akan berakhir pada 14 April 2023. Memiliki total 25 episode yang tayang setiap hari Rabu, Jum'at, dan Minggu.


Hear Your Hearbeat (2023) memiliki judul asli 喜欢但禁止心动. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain Xi Huan Dan Jin Zhi Xin Dong dan 喜歡但禁止心動. Drama ini mengusung genre romantis dan fantasi. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut.

Baca juga: Nonton Film The Pope's Exorcist (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Losmen Bu Broto (2021), Rilis di Disney Plus! Konflik Keluarga Cemara

Baca juga: Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 2 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Resmi

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU