Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 445, Aliansi Mulai Bergerak Menyerbu Anak Perusahaan Pertama

×

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 445, Aliansi Mulai Bergerak Menyerbu Anak Perusahaan Pertama

--

Maanhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga memiliki total 418 chapter yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 445


Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kali ini terungkap bahwa dalang dari smeua rencana jahat yang sedang berlangsung adalah Choi Beongae. Di sisi lain Jake Kim enggan bertemu Park Jin-young karena pengalaman traumatis sebelumnya.

Sementara itu Janghyun dan Yujin kini tengah bersiap menyusun rencana untuk menghadapi Park Hyungseok. Di sisi lain seongeun yang berusaha kabur dari Jinyoung malah terciduk dan membuatny akembali di tahan. Lantas apa yang akan terjadi pada tubuh dewasa Hyungseok dan Seong Yohan?

Baca juga: Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Monster Berlangsung di Tengah Kota

Baca juga: Baca Komik Solo Leveling: Side Story Chapter 15 Bahasa Indonesia, Sung Jin Woo Terjebak dalam Waktu yang Terhenti

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 54 Bahasa Indonesia, Hestia Terpesona dengan Ketampanan Kaelus

Tak hanya itu si dokter Hanbyul akan melakukan operasi plastik pada Haneul yang membuat Hyungseok bergerak cepat demi menyelamatkannya agar tidak menyesal dikemudian hari.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Jika tertarik untuk membaca manhwa ini, kamu bisa mengikuti tautan berikut:

Copy link berikut: cosmicscans.id/manga/lookism/

Seru sekali bukan informasi mengenai bocoran dan link baca manhwa Lookism chapter 445 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU