Monday 6th of May 2024

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 445, Aliansi Mulai Bergerak Menyerbu Anak Perusahaan Pertama

×

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 445, Aliansi Mulai Bergerak Menyerbu Anak Perusahaan Pertama

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Lookism chapter 445 akan dirilis pada 21 April 2023. Cek bocoran dan link baca manhwa Lookism chapter 445 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 445 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.


Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online. Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 178 Bahasa Indonesia, Tersebarnya Foto Vulgar Teman Yoo Hobin

Baca juga: Link Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sohyeop Membuka Lembaran Baru

Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Hanya Disini!

Bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU