Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sohyeop Membuka Lembaran Baru

×

Link Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sohyeop Membuka Lembaran Baru

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Moon Shadow Sword Emperor chapter 31 akan dirilis pada 19 April 2023. Cek link baca manhwa Moon Shadow Sword Emperor chapter 31 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Moon Shadow Sword Emperor chapter 31 dijadwalkan rilis dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 19  April 2023. Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online.


Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 30 Bahasa Indonesia, Chu Iyeon Bikin Direktur Lee Khawatir

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoosung Bebas Dari Penjara Yangcheon

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 7 Bahasa Indonesia, Direktur Lee Tidak Bisa Membendung Perasaannya Lagi

Secara garis bessar, cerita Moon-Shadow Sword Emperor bercerita tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi. Suatu ketika di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudaranya dan muridnya hingga membuatnya menemui ajalnya. 
 
Namun Ketika dia bangun, dia kembali ke masa ketika dia masih kecil, sebelum dia diseret ke dalam Sekte Iblis. Tidak ingin mengulangi kehidupannya yang seperti neraka di Sekte Iblis, Yeon So-Woon mulai merencanakan kehidupan barunya dengan rencana membalas dendam pada Sekte Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU