Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoosung Bebas Dari Penjara Yangcheon

×

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoosung Bebas Dari Penjara Yangcheon

--

ASCOMAXX.com – Juvenile Offender chapter 6 akan dirilis pada 20 April 2023. Cek link baca manhwa Juvenile Offender chapter 6 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Juvenile Offender chapter 6 dijadwalkan rilis dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 20 April 2023. Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online.


Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 426 Bahasa Indonesia, Mimpi Nie Li Penghancuran Dunia

Baca juga: Baca Komik Solo Leveling: Side Story Chapter 15 Bahasa Indonesia, Sung Jin Woo Terjebak dalam Waktu yang Terhenti

Baca juga: Bocoran Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 426, Kaisar Sage Mengancam Kehancuran Manusia

Juvenile Offender secara garis besar mengangkat kisah mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita.

Bully yang dilakukan mereka membuat Yoonsung sampai dikucilkan dan menderita atas kesalahan yang tidak ia buat. Ini membuat Yoonsung terbakar amatah akan balas dendam dan ia berjanji akan menghukuman atas tindakan yang telah mereka perbuat. Apa yang akan dilakukannnya dalam fase pertama melawan hukum? Cek di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU