Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoosung Bebas Dari Penjara Yangcheon

×

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akhirnya Yoosung Bebas Dari Penjara Yangcheon

--

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 6 Bahasa Indonesia

Enam hari lagi Yoosung akan lulus dari Sekolah Penahanan Yangcheon. Di kamar nomor 204, kita melihat Yoosung mencekik Park Sangcheol yang sudah pingsan, dan dia menyuruh anak lain untuk berjaga-jaga di luar agar tidak ada petugas polisi yang mengganggu.

Park Sangecheol sudah pingsan empat kali yang mana totalnya dia pingsan sebanyak 898 kali selama lima bulan di sana. Lalu Polisi datang dan mulai memperingatkan tahanan di kamar nomor 203 tetapi saat melewati kamar nomor 204 Kepala penahanan menyuruh para staff memberikan perlakuan khusus kepada Yoosung.


Kini Yoosung tengah mempersiapkan strategi selanjutnya untuk melanjutkan rencananya. Kali ini Yoosung pergi ke ruang kunjungan untuk bertemu dengan seorang wanita cantik yang menyamar sebagai saudaranya alias sang Noona Joanna. Dia adalah orang penting untuk rencana tersebut.

Baca juga: Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Monster Berlangsung di Tengah Kota

Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Chapter 358 Bahasa Indonesia, Pertarungan Menuju Kedamaian!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Ragnarok Chapter 1-2 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Perjalanan Sung Jin Woo

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Jika tertarik untuk membaca manhwa ini, kamu bisa mengikuti tautan berikut:

Copy link berikut: komikcast.net/komik/juvenile-offender/

Seru sekali bukan informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa Juvenile Offender chapter 6 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU