Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Monster Berlangsung di Tengah Kota

×

Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Monster Berlangsung di Tengah Kota

--

ASCOMAXX.com – Sudah mencapai chapter 54 dengan kisah yang makin seru bikin manhw aini senantiasa dinantikan! Cek link baca manhwa Level 1 Player chapter 54 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Level 1 Player ditulis oleh penulis Bang Eun Woo dan Song Si Hyeon serta diilustrasikan oleh Bang Eun Woo sendiri. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dengan genre aksi dan fantasi.


Manhwa ini berkisah tentang seseorang yang hidup kembali sebagai pemain dalam sebuah game fantasi. Namun, dia tidak bisa naik peringkat dan harus lebih berusaha.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 6 Bahasa Indonesia, Terriella Menantang Saudara-saudarinya

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Terriella

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Ragnarok Chapter 1-2 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Perjalanan Sung Jin Woo

Ini menjadi salah satu manhwa populer yang tidak boleh kamu lewatkan adalah manhwa Level 1 Player. Manhwa Level 1 Player sendirii memiliki judul Bahasa Korea yaitu 1레벨 플레이어 dan diserialisasikan melalui Kakopage.

Manhwa Level 1 Player chapter 46 dijadwalkan rilis dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 20 April 2023. Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online.

Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU