Monday 20th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 106, Xiao Hong dan Mao Qiu Mati?

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 106, Xiao Hong dan Mao Qiu Mati?

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Kumpulan Soal Porogapit Ratusan Ribu Dibagi Puluhan dan Jawaban, Gampang! Pakai Cara Cepat Langsung Ketemu!

Baca juga: Daftar Menu Best Seller Warmindo Terbaru Tahun 2023, Paling Laris dengan Ekstra Topping!


Baca juga: Daftar Menu Roti Gembong Gedhe Tegal Terupdate 2023: Mulai Harga, Lokasi, dan Jam Operasionalnya 

Spoiler Donghua Perfect World Episode 106

Sebelumnya di episode 105 pertarungan berlanjut di Sarang Kung Peng dan Shi Hao harus masuk ke dalam laut untuk bersembunyi. Reaksi tombak perang surgawi menjadi taktik Shi Hao.

Raksasa dari semua pihak di alam atas mengumpulkan energy kebencian ribuan jiwa melalui metode pengorbanan darah. Banyak jiwa yang dibantai sehingga Shi hao tak bisa mengampuni mereka dan sayangnya binatang pegunungan Xiling membunuh mereka.

Diprediksi di episode 106 Qingfeng mencari dua master, yang terkuat di antara mereka berasal dari kuil immortal dan dari sekter kondensasi emas. Ketika Shi Hao menuju kerajaan, ternyata Qingfeng kembali ke desa batu dan ternyata Xiao Hong dan Mao Qiu mati.   

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 106 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU