Saturday 1st of June 2024

4 Kelompok Besar Aliran Satanic di Dunia, Kelompok Pemuja Setan Terbesar dengan Pengikut Terbanyak!

×

4 Kelompok Besar Aliran Satanic di Dunia, Kelompok Pemuja Setan Terbesar dengan Pengikut Terbanyak!

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini kami akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan aliran satanic dan sejarah singkatnya. Untuk kalian yang penasaran mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Akhir – akhir ini banyak orang yang mulai penasaran dengan hal-hal berbau sesat tersebut. Salah satunya mencari informasi tentang yang menarik adalah perihal aliran satanic dan sejarah awal mulanya.


Sebelumnya kabar viral di di tahun 2021 silam, di podcast Deddy Corbuzier bersama Mongol Stres membicarakan tentang gereja setan lokal di Indonesia yang hadir di beberapa wilayah. Salah satunya di Jakarta yang ada beberapa tempat dan diyakini ada di Tanah Abang, Kelapa Gading, dan Pondok Indah.

Ternyata hal tersebut membuat banyak orang yang mencari informasi lebih dalam tentang keberadaaan aliran satanic.

Baca juga: Mengenal Aliran Satanic/Satanisme, Hati-hati! Gerakan Pemuja Setan dan Menentang Ajaran Agama Allah

Baca juga: Apa Itu Wota? Berikut Pengertian dan Penjelasan Singkatnya!

Baca juga: Pengertian Job Mix Formula pada Proyek Bangunan, Penentuan Kualitas Bahan Bangunan

Mengenal Aliran Satanic/Satanis

Satanisma, satanis, satanic, saetanism sendiri bisa diartikan dengan menyembah setan dan menjadikan setan sebagai Tuhan mereka. Gerakan aliran satanic menolak adaya Allah dan semua hal yang berbau agama serta mengandung nila – nilai agama.

Bahkan para pengikut aliran satanic ini melakukan atau memiliki petuah yang mana hal – hal tersebut dianggap “berdosa” oleh agama – agama lain. Tak hanya itu saja aliran satanic juga menjadikan setan, lambang kejahatan untuk dijadikan sebagai pembimbing sekaligus pembimbing mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU