Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 17-18, Benih-Benih Cinta Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Mulai Datang

×

Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 17-18, Benih-Benih Cinta Ye Shilan dan Lu Zhao Xi Mulai Datang

--


Selain itu di saat yang bersamaan Ye Shilan juga ditunjuk sebagai asisten sementara Lu Zhaoxi. Dua orang yang awalnya tidak saling akur dan saling bertengar perlahan mulai bekerja sama untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit terkait dengan tempat perawatan dan pengobatan bagi pasien.

Baca juga: Nonton Drama Meeting You Is Luckiest Thing to Me Episode 9-10 Sub Indo, Ji Junxing Benci Sama Lin Xi

Baca juga: Nonton Drama China When Is the Son off Season 2 (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Perjuangan Yu Xin Huan Mencari Cinta Sejatinya


Baca juga: Sinopsis Drama China When Is the Son off Season 2 (2022), Du Yu Chen Kembali Cari Cinta Sejatinya

Hubungan keduanya juga semakin dekat dan tidak bisa dipungkiri keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Selain itu mereka juga berjuang bersama dan memiliki misi tentang dokter dan rumah sakit yang berusaha untuk menyembuhkan para pasien yang membutuhkan perawatan.

Sebelumnya terlihat bagaimana persiapan Ye Shilan dan Lu Zhao Xi yang memasak bersama demi merayakan hari ulang tahun ibu Lu Zhao Xi. Seharian bersama ternyata tidak menimbulkan benih cinta dan Ye Shilan berharap jika mereka segera kembali ke tempat masing-masing.

Itulah informasi mengenai spoiler drama China Hi Venus (2022) episode 17-18 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU