Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Bora! Deborah (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Hadirkan Kisah Cinta Kaum Jomblo 30 Tahunan

×

Link Nonton Drama Korea Bora! Deborah (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Hadirkan Kisah Cinta Kaum Jomblo 30 Tahunan

--

Bo Ra menulis buku tentang cinta yang menjadi best seller karena sangat laris hingga dikenal sebagai instruktur yang ahli dalam percintaan.

Sebagai Deborah, ia memiliki karakter jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Namun di sisi lain, sebagai Yeon Bo Ra ia merupakan perempuan yang berbeda 180 derajat.


Suatu ketika, ia harus berurusan dengan Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min) yang bekerja di bidang penerbitan. Sosoknya memiliki karakter yang tidak bisa diprediksi siapapun. Kadang lembut dan baik, tapi kadang bersikap bodo amat dan dingin.

Tak heran ia mengalami masalah dalam kehidupan percintaannya. Yang paling utama adalah ia membenci Deborah, yang memiliki sifat sok tahu tentang cinta.

Pemeran

Yoo In-Na sebagai Yeon Bo-Ra

Yoon Hyun-Min sebagai Lee Soo-Hyeok

Joo Sang-Wook sebagai Han Sang-Jin

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Pale Moon (2023) Episode 2 Sub Indo, Kehidupan Yi Wa sebagai Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Baca juga: Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Full Episode HD Sub Indo, Variety Show Asal Korea Selatan Yang Memiliki Konsep Unik

Link Nonton Drama Korea Bora! Deborah (2023) Episode 1-2 Sub Indo

Setelah kalian membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan kisah terbarunya. Untuk itu kami akan berikan link nonton gratis dengan subtitle Indonesia yang akan membudahkan kalian mengerti jalan ceritanya. 

Drama ini mulai tayang pada 12 April 2023 yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video. Bora! Deborah dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 19.00 WIB melalui ENA atau Prime Video. Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: 

KLIK DI SINI!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton Drama Korea yang berjudul Bora! Deborah atau True To Love (2023) episode 1-2 sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU