Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Full Episode HD Sub Indo, Variety Show Asal Korea Selatan Yang Memiliki Konsep Unik

×

Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Full Episode HD Sub Indo, Variety Show Asal Korea Selatan Yang Memiliki Konsep Unik

--

ASCOMAXX.com -  Buat kamu yang gemar mengikuti variety show dari Korea, kamu pasti tak asing dengan variety show kali ini. Pada kesempatan ini kami akan membagikan link nonton variety show Master in the House Season 2 (2023) dengan subtitel indonesia yang bisa kamu tonton sekarang juga. ika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Variety show ini mengenai para artis yang menghabiskan dua hari satu malam bersama dengan tokoh terkemuka dari berbagai bidang atau profesi, yang dikenal sebagai Master (사부), dan mengenal kehidupan para Master, dengan harapan mendapatkan pengetahuan dan kebijaksanaan. Ada juga 1-day Masters di acara itu, di mana para pemain akan menghabiskan satu hari bersama.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Gong Tae Kyung Siap Tanggung Jawab

Baca juga: Sinopsis Manhwa Arcane Sniper dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Variety show ini ditayangkan pertama kali pada 31 Desember 2017 hingga saat ini yang  berdurasi sekitar 75-90 menit. Total  episode yang sudah di tayangka berjumlah 252. Untuk lebih lengkapnya, berikut detail dari variety show Master in the House Season 2 (2023) :

Detail Variety Show Master in the House Season 2 (2023)

  • Judul asli: 집사부일체 시즌2
  • Judul lain: Master in the House 2 , All The Butlers 2 , Jibsabuilche Sijeun 2 , Jibsabuilche 2
  • Genre : Life
  • Negara: Korea Selatan
  • Tipe: TV Show

Sumber:

UPDATE TERBARU