Friday 24th of May 2024

Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa aksi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Demon in Mount Hua yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 78, Cha Gyeol Mulai Kesal dengan Reporter yang Menghantuinya

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 162 Bahasa Indonesia, Para Pasukan Sudah Tiba di Pangkalan Militer Darhang

Baca juga: Bocoran Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 22 Bahasa Indonesia, Misi Penyamaran Da-kyung Untuk Balas Dendam

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Demon in Mount Hua sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, drama, fantasi, dan petualangan. manhwa ini adalah karya dari penulis Baek Yeon dan Lee Hoon-young serta ilustrator Toonplus Studio dan Traffic Light M80.

Manhwa rilisan tahun 2022 ini diserialisasikan melalui Kakao Webtoon dengan judul asli yaitu 마인화산. Terdapat pula judul lainnya yaitu Demon in Mount Hwa, 魔in華山, dan 마IN화산.

Sumber:

UPDATE TERBARU