Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 50, Bagus! Tim Pemburuan Iblis Long Haochen Siap Bertugas

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 50, Bagus! Tim Pemburuan Iblis Long Haochen Siap Bertugas

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Full Episode Sub Indo, Perilisan Resmi di Bstation!

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 2 Sub Indo, Kehadiran Sosok Mitama yang Agung


Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo, Perjalanan Megumin Makin Seru!

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 50

Pada episode mendatang terlihat jika Long Haochen telah mendapatkan kemarahan dari Cai'er. Dalam pertarungan karena amarah Cai'er, Haochen mengalah dan menjelaskan semuanya. Cai'er pun akhirnya luluh dan memaafkan Haochen.

Kemudian, Lin Xhin meminta maaf pada pasangan tersebut. Pemilihan grup Long Haochen pun dilanjutnya bersamaan dengan Cai'er menjadi salah satu anggotanya. Tim pemburu iblis Long Haochen siap bertugas!

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 50 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU