Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo, Perjalanan Megumin Makin Seru!

×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo, Perjalanan Megumin Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang sudah penasaran dan ingin segera nonton anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo.

Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.


Baca juga: Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2, Kucing Hitam Megumin yang Menggemaskan

Baca juga: Nonton Anime The Marginal Service (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang 12 April Tahun 2023!

Baca juga: Nonton Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 Episode 11 Sub Indonesia, Guild Maple Tree Jadi Lebih Kuat

Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU