Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Castle 2 Chapter 12, Ryu Jihak Sudah Tahu Kelemahan Kim Shin

×

Sinopsis Komik Manhwa Castle 2 Chapter 12, Ryu Jihak Sudah Tahu Kelemahan Kim Shin

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik Korea dengan tema aksi memang banyak menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan ini kami akan paparkan informasi terbaru untukmu yang sudah penasaran dengan sinopsis komik manhwa Castle 2 Chapter 12.

Manhwa yang sudah rilis sejak tahun 2020 ini akhirnya meneruskan kisahnya di season 2. Agar kamu mengetahui update cerita terbarunya di season ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Judul Lain Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better?, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 112 Bahasa Indonesia, Perez dan Tia Telah Memulai Debut Mereka

Baca juga: Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon 

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon. Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88.

Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU