Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Komik Manhwa Castle 2 Chapter 12, Ryu Jihak Sudah Tahu Kelemahan Kim Shin

×

Sinopsis Komik Manhwa Castle 2 Chapter 12, Ryu Jihak Sudah Tahu Kelemahan Kim Shin

--

Sinopsis Manhwa Castle 2

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea bernama “Amur Tiger”. Dia kembali ke kota penuh kejahatan Hoe-Am sesuai dengan keinginan terakhir mentornya, Kang Min-Seong. Kim Shin dan rekan-rekannya mempertaruhkan nyawa mereka saat mereka menuju pertarungan terakhir


Melanjutkan kisahnya di season 2, gambaran pertamanya diperlihatkan dengan sebuah kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.

Baca juga: Sinopsis Anime Dead Mount Death Play, Reinkarnasi Dewa Mayat Jadi Remaja Jepang Biasa!

Baca juga: Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Full Episode Sub Indo, Perilisan Resmi di Bstation!

Baca juga: Download Apk Mod Higgs Domino Rp V1.91 X8 Speeder Tema Dadu, Main Slot Jadi Tambah Seru! 

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 12

Sebelumnya di chapter 11 sang pria tak terkalahkan, baik dalam popularitas maupun realitas dengan menunjukkan level kekuatan Iskra hari ini telah mengejutkan banyak orang. Dia menerima gelar amor untuk para killer legenda yang mengalahkan Baek Dochan; simbol kekuatan castle.

Pertarungan Kim Shin dengan Ryu Jihak. Tidak disangka, pisau Ryu Jihak discounter hanya dengan tangan kosong. Di akhir chapter, Ryu Jihak akan memanfaatkan kelemahan Kim Shin secara maksimal.

 

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler komik manhwa yang melanjutkan season terbarunya yaitu Castle 2 chapter 12 Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU