Tuesday 14th of May 2024

Daftar Lokasi Gerai D'Cika Cakes and Bakery Jakarta, Nikmati Berbagai Menu Roti dengan Tekstur Lembutnya

×

Daftar Lokasi Gerai D'Cika Cakes and Bakery Jakarta, Nikmati Berbagai Menu Roti dengan Tekstur Lembutnya

--

ASCOMAXX.com - Toko roti D'Cika Cakes and Bakery menjadi tempat favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan kue ataupun dessert manis dengan tampilan yang mewah dan lucu. Kini, D'Cika Cakes and Bakery tersedia di daerah Jakarta. Berikut  daftar lokasi cabang yang bisa kalian kunjungi.

Toko Roti D'Cika Cakes and Bakery ini merupakan Brand Lokal yang berasal dari Bintara, Jakarta. D'Cika Cakes and Bakery merupakan Premium Bakery yang menawarkan berbagai aneka kue dan roti serta jajanan pasar tersedis disini. Hal ini juga menjamin bahwa produk roti – roti yang di produksi di tempat akan selalu segar.

D'Cika Cakes and Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu makanan manis seperti kue dan roti di Jakarta. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Varian – varian roti yang dihadirkan juga sangat banyak.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss Jakarta Terbaru 2023, Bakso Urat Joss Paling Rekomendasi!

Baca juga: Terbaru! Harga Menu Kamani Studio Terbaru, Tempat Nongkrong Paling Rekomendasi di Bali

Baca juga: Harga Menu Mie Ayam Balungan Pak Mojo, Karangmalang Terbaru 2023, Porsi Barbar Bikin Nggak Sabar

Daftar Lokasi Gerai D'Cika Cakes and Bakery

Untuk kalian yang ingin mampir atau berkunjung ke toko kue rekomendasi ini, bisa langsung ke beberapa alamat berikut ini:


1.  Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.57, RT.6/RW.4, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

2. Jl. Raya Pd. Gede No.5C, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Jl. Raya Condet No.1G, RW.3, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Mengenai jam operasional, toko kue ini akan dibuka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya. Jika ingin berkunjung, jam buka-tutup toko kue ini sangat aman. Jadi, kalian bisa datang kapan saja. Untuk pemesanan melalui delivery order atau online bisa pesan melalui link yang kami bagikan berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU