Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Drama BL Korea The Eighth Sense Episode 5-6 yang Sudah Ditunggu-Tunggu

×

Spoiler Drama BL Korea The Eighth Sense Episode 5-6 yang Sudah Ditunggu-Tunggu

--

Spoiler Drama BL The Eighth Sense Episode 5-6

Sebelumnya Free Bird Club yang melakukan liburan selancar ke pantai. Mereka akan menginap di asrama selama beberapa hari. 

Di sini Ji Hyun diajak untuk bermain air oleh Jae Won, yang memutuskan untuk mengajarinya bberapa olahraga air. Keduanya mulai berolahraga bersma.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Crime Family (2023) Sebuah Keluarga yang Terdiri Dari Mantan Agen Kriminal

Baca juga: Nonton Nonton Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Masuknya Para Detektif Junior

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero (2023), Kimura Takuya Kembali Perankan Sosok Detektif Paling Terampil

Meskipun ini percobaan pertamanya, Ji Hyun masih belum terlalu bagus, tapi Jae Won tetap menyemangatinya untuk terus belajar selancar.

Setelahnya, saat makan malam mereka memasak barbeque dengan api unggun dan memainkan permainan "I Like You" untuk lebih mengenal satu sama lain.

Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waktu di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.

Di sisi lain tak ingin membuat snag partner merasa kecewa keduanya lalu bersamaan sepanjang hari menunjukkan kedekatan yang lebih dalam dari sebelumnya. Soapkah kamu untuk episode kali ini? 

Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang lspoiler dan link nonton drama The Eighth Sense (2023) episode 5-6. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU