Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Crime Family (2023) Sebuah Keluarga yang Terdiri Dari Mantan Agen Kriminal

×

Sinopsis Drama Jepang Crime Family (2023) Sebuah Keluarga yang Terdiri Dari Mantan Agen Kriminal

--

ASCOMAXX.com – Ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu drama baru yang berjudul Crime Family (2023). Sebelum menonton akan kami sampaikan sinopsis Crime Family (2023). Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Menonton Drama memang menjadi salah satu tontonan yang diminati oleh banyak orang. Tak perlu diragukan lagi, hampir semua drama Korea tidak pernah sepi dengan penggemar dan penonton.


Namun, pernahkan kalian mencoba untuk menonton drama Jepang? Ternyata drama Jepang tak kalah seru dengan drama keren loh. Seperti salah satu judul dorama yakni Crime Family (2023) ini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Ketika Dua Orang Penuh Rahasia Jatuh Cinta

Baca juga: Download Higgs Domino RP V1 87 X8 Speeder tema Terbaru Tanpa Password, Slot Buto Ijo Dijamin Gacor!

Baca juga: Spoiler Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Episode 24, Keputusan Tepat Jiang Yu Xiao

Tahun 2023 disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Jepang.

Dorama Crime Family mnejadi salah satu drama singkat dengan total 4 episode. Seperti judulnya, drama yang satu ini mengusung genre komedi-drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU