Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama BL Korea The Eighth Sense Episode 5-6 yang Sudah Ditunggu-Tunggu

×

Spoiler Drama BL Korea The Eighth Sense Episode 5-6 yang Sudah Ditunggu-Tunggu

--

ASCOMAXX.com – The Eighth Sense adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh Lim Ji Sub dari Love Revolution dan aktor pendatang baru, Oh Jun Taek dan diarahkan oleh Baek In Woo dan Werner du Plessis.

Drama dengan 10 episode ini menggambarkan kisah dua pemuda yang bertemu di kampus — yang satu adalah mahasiswa tahun pertama, dan yang lainnya adalah mahasiswa senior.


Nah, kali ini kami akan menyampaikan spoiler dan link nonton drama The Eighth Sense (2023) episode 5-6 yang akan rilis pada hari ini Rabu 12 April 2023.

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo Legal, Bukan di Dramacool Atau DrakorQu

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Akankah Jadi Akhir Kisah Cintaa Woo Joo dan Dong Jin?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Campus Freshman (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo, Kisah Mahasiswa Baru

Kisah menarik beberapa drama Korea terbaru dengan gambaran tema BL memang banyak yang baru. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu dengan pembahasan The Eighth Sense (2023).

Penggemar setia drama BL merapat! Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU