Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Tempat Prasmanan Ramadhan 2023 di Sabah Malaysia, Bisa Untuk Buka Bersama dan Reuni!

×

Rekomendasi Tempat Prasmanan Ramadhan 2023 di Sabah Malaysia, Bisa Untuk Buka Bersama dan Reuni!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian warga Sabah atau yang ingin berkunjung kesana, dan ingin menikmati hidangan Buffet Ramadhan, berikut ini akan kami berikan beberapa sajian prasmanan yang bisa kalian dikunjungi untuk menikmati hidangan bersama saat buka puasa.

Puasa adalah bulan dimana semua umat muslim menjalankan ibadah dengan menahan lapar dan haus serta hal-hal yang membatalkannya. Seorang muslim wajib melakukan ibadah ini dari fajar hingga matahari terbenam sepanjang bulan Ramadhan. Ini merupakan suatu pelatihan yang menguji kesabaran dan ketaatan kepada Allah SWT.


Bulan puasa masih berlangsung hingga saat ini. Tak sedikit, orang yang merayakan bulan Ramadhan ini dengan melakukan silaturahmi. Salah satunya dengan berkumpul bersama teman lama, saudara, dan lainnya untuk menikmati buka bersama. Berikut Senarai Buffet Ramadhan di Sabah Terbaru 2023.

Baca juga: 10 Senarai Buffet Ramadhan 2023 di Sarawak Lengkap Dengan Harga Menu dan Lokasinya

Baca juga: Harga Menu Kopi Siippp Toast Pandanwangi Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Hits di Malang

Baca juga: Harga Menu Camden Pub & Bar, Surabaya Terbaru 2023, Open Table dan Nikmati Suasana Berkumpul Bareng Teman Terseru

Pada bulan puasa, biasanya selalu menyiapkan hidangan spesial untuk bisa dinikmati bersama saat berbuka. Selain memasak sendiri, ada juga yang memilih membeli makanan di bazaar Ramadhan terdekat. Selain itu, tersedia juga Ramadhan buffet di restoran dan hotel yang bisa dijadikan pilihan menarik saat berbuka puasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU