Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Dua Penipu Miskin yang Diadopsi Keluarga Kriminal

×

Link Nonton Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Dua Penipu Miskin yang Diadopsi Keluarga Kriminal

--

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Link Nonton Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo


Go Matsuda seorang penipu yang miskin dan sebatang kara. Suatu ketika ia bertemu dengan Sato, yang juga memiliki masalah keuangan.

Keduanya lalu menyusup ke dalam keluarga Sasaki yang kaya dan berperilaku baik dengan menyamar sebagai seorang tutor eksklusif.

Baca juga: Link Nonton Dorama Komedi Brush Up Life (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Kondo Asami yang Mengulang Hidupnya Dari Awal

Baca juga: Link Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Ketika Dua Orang Penuh Rahasia Jatuh Cinta

Baca juga: Bocoran Dorama Akai Ringo Episode 4 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya di Sini

Karena kemampuan bicaranya yang cakap, Sato berhasil memenangkan hati keluarga Sasaki, meski pada akhirnya terungkap bahwa setiap anggota keluarga terlibat dalam berbagai kejahatan, seperti pencurian, penipuan, dan pemerasan.

Saat identitas asli Sato terbongkar, ia diancam oleh setiap anggota keluarga bahwa jika tidak bekerja sama, identitasnya akan diungkapkan.

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut. 
Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton dari Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!
Sumber:

UPDATE TERBARU