Friday 17th of May 2024

Bocoran Dorama Akai Ringo Episode 4 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya di Sini

×

Bocoran Dorama Akai Ringo Episode 4 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton dan juga bocoran spoiler drama Jepang Akai Ringo (2023) episode 4 yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Pastinya kamu tidak boleh melewatkannya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Tunggu apalagi? Langsung saja kita kepoin beberapa adegan seru aepisode 4 Akai Ringo berikut ini! Simak bocoran dan ulasan menariknya melansir berbagai sumber berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 6 Sub Indo, Kedatangan Yang Mulia Raja

Baca juga: Spoiler Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84, Berita Kemenangan Untuk Sekte Aliran Darah

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84 Sub Indo, Bai Xiaochun Mendapatkan Kemenangannya

Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Akai Ringo (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Drama Jepang Akai Ringo (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji.

Serial drama Akai Ringo (2023) dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Sumber:

UPDATE TERBARU