Monday 6th of May 2024

Link Nonton Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Dua Penipu Miskin yang Diadopsi Keluarga Kriminal

×

Link Nonton Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Dua Penipu Miskin yang Diadopsi Keluarga Kriminal

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama Jepang merapat! Berikut link nonton dari Dorama Crime Family (2023) Episode 1 Sub Indo. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Tahun 2023 disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Jepang.

Dorama Crime Family mnejadi salah satu drama singkat dengan total 4 episode. Seperti judulnya, drama yang satu ini mengusung genre komedi-drama.


Baca juga: Jadwal Tayang Dorama Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) Drama Romantis Jepang Terbaru yang Kisahkan Jalinan Kasih Antar Guru dan Murid

Baca juga: Link Nonton Dorama Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Full Episode Sub Indo, Tonton Gratis di SIni

Baca juga: Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Kisah yang disutradarai oleh Aizawa Hideyuki dan dibintangi oleh Hongo Kanata. Episode pertama dari drama ini mulai tayang pada hari 12 April 2023 dan dijadwalkan akan tayang setiap Selasa.

Memiliki total 4 Episode, drama ini akan tayang dengan durasi 30 menit. Buat kamu yang sudah penasaran dengan kisah drama dari Fuji TV yang satu ini yuk langusng saja simak informasi selengkapna d sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU