Sunday 28th of April 2024

Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

×

Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

--

ASCOMAXX.com - Pecinta drama Jepang wajib nonton Hoshi Furu Yoru ni yang sudah menayangkan semua episodenya ini. Langsung saja simak artikel berikut ini mengenai link nonton dorama Hoshi Furu Yoru ni full episode 1-9. Cek di sini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hoshi Furu Yoru ni (2023) merupakan drama Jepang yang di sutradarai oleh Fukagawa Yoshihiro dan Yamamoto Daisuke serta Oishi Shizuka sebagai penulis naskah. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi 54 disetiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 2 Sub Indo, Gyol Bertemu Bamee

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Pertemuan Gye dengan Bamee Orang Masa Depan

Baca juga: Nonton The Starry Love (2023) Full Episode 1-39 Sub Indo, Drama China Xinxia Rilis Resmi di Youku!

Hoshi Furu Yoru ni memiliki genre romance yang menampilkan cerita tentang isu disabilitas dan dibalut dengan kisah romantis cinta tanpa syarat. Drama ini memiliki judul asli 星降る夜に serta dikenal juga dengan judul lain On a Starry Night.

Sumber:

UPDATE TERBARU